Kelebihan Serta Kekurangan Pompa ASI Elektrik

Asi merupakan anugrah yang sangat tidak ternilai harganya, pada umumnya ASI ada pada saat sang ibu telah melahirkan pada saat itu ASI memang dibutuhkan sekali untuk sang buah hati karena pada saat itu sang bayi hanya ASI lah yang sangat berharga baginya meskipun masih ada yang lain tapi tetap saja ASI lah yang menjadi No 1, sang ibu yang mendapatkan ASI pada saat melahirkan tentu akan merasa bahagia karena sang ibu akan memberikan asupan makan yang terbaik dari yang terbaik, tetapi tidak jarang ada beberapa Ibu pada saat melahirkan ada yang di kasih cobaan tidak ada ASI tentu ini bukan mengurangi rasa bahagia sang ibu, karena masih ada cara lain yang bisa kita lakukan.

Bagi ibu yang mendapatkan ASI yang melimpah atau ibu yang melakukan aktifitas di luar rumah (Bekerja) tentu akan merasakan bahwa meninggalkan sang buah hati akan berat, karena berfikir takut ini takut itu dan yang lainnya, Pada masa menyusui akan merasa berharga sekali jika ASI tersebut terbuang sia-sia mungkin pada saat dulu itu bisa terjadi di mana ASI terbuang dengan begitu saja, tetapi untuk pada saat ini sang ibu banyak cara diantaranya dengan membeli Pompa ASI, dengan begitu meski sang ibu bekerja seharian ASI sang ibu masih bisa aman di bawa kerumah untuk bekal sang buah hati atau bisa melakukan pemompaan sebelum berangkat kerja atau berpergian lama.

Pompa ASI memang sangat bermanfaat sekali dikala kesibukan sang ibu di luar rumah, pada saat ini banyak beragam pompa ASI misalnya ada yang manual ada juga yang elektrik, dengan beragam jenis dan ukuran Pompa ASI telah menjadi alat yang wajib di miliki bagi sang ibu karena jika mendapatkan ASI melimpah tentu sang ibu bisa menyimpan ASI tersebut dengan aman, karena biasanya ASI yang telah di pompa serta dimasukan pada Chiler itu bisa sampai 3 bulan, jika sudah 3 bulan tentu itu jangan pernah coba-coba memberikan pada sang buah hati karena bisa fatal akibatnya.

Ibu yang akan kembali untuk bekerja mungkin memerlukan pompa ASI agar bayinya hanya dapat terus menyusu. Pompa ASI memungkinkan ibu menyusui untuk memerah ASI. Pompa ASI elektrik direkomendasikan untuk ibu yang harus memeras jus ASI secara teratur di tempat kerja. Karena? Pompa ASI elektrik menyerap ASI lebih cepat daripada pompa ASI manual. Makanya, tidak perlu ke kantor memeras susu.

Faktanya, manfaat yang paling jelas adalah lebih mahal daripada pompa ASI manual. Namun, jika Anda ingin menghasilkan lebih banyak ASI dengan lebih cepat dan lebih banyak dengan pompa ASI, pompa ASI elektrik adalah pilihan terbaik.

Berikut ini adalah merupakan kelebihan serta kekurangan dari pompa ASI elektrik:

Kelebihan dari pompa ASI elektrik:

Bisa Lebih cepat disaat memompa ASI

Lebih praktis karena ada fitur pengaturan

Ada banyak jenis, diantranya adalah jenis yang bisa memompa kedua payudara sekaligus dalam satu waktutidak

Tidak banyak tenaga terpakai

Aman bergerak

                Kekurangan pompa ASI elektrik:

Harganya bisa lebih mahal jika dengan pompa manual

Susah untuk dibersihkan

Membuat suatu bising saat digunakan

Lebih sulit untuk jika mau dibawa ke mana-mana

Untuk mendapatkan jenis pompa yang akan ibu miliki tentu ada banyak harga yang di tawarkan serta kualitas yang akan di dapatkan misalnya di toko online sudah bayak yang menjualnya misalnya blibli.com yang sudah menyediakan Pompa ASI tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *