Review Yoga Mat yang Adem dan Enak Dipakai

Hai teman-teman, kebetulan banget nih kemarin aku beli Yoga Mat, atau matras buat Yoga. Aku beli Yoga Mat ini karena temen-temen kantor ngajakin aku buat ikut Yoga. Gak pikir panjang aku iyain aja, selain pengen olahraga biar sehat, katanya Yoga juga bisa buat pikiran jadi tenang. Toh ada temen-temen juga yang ikut jadi tambah semangat kan Yoganya.

Cuma masalahnya aku gak punya Yoga Mat. Jadi langsung aja tuh kemarin aku nyari-nyari Yoga Mat, karena buat Yoga emang perlu banget benda ini. Aku searching-searching deh di beberapa marketplace gitu, soalnya awam banget sama benda ini. Aku juga awalnya gak tau Yoga Mat yang bagus dan awet itu yang kaya gimana. Aku liat aja mulai dari yang dibanyak dibeli sama orang sampe liat-liat juga rating sama testimoni mereka kaya gimana tentang Yoga Mat yang sudah dibeli. Ditambah liatreview tentang bahan yang dipakainya apa di Youtube biar lebih afdolguys.

Banyak banget emang sih testinya, tapi ini udah jadi kebiasaan aku kalau beli sesuatu dari markteplaceharus teliti. Soalnya kita kan gak pernah tau yah gimana barang yang dijual secara online, dari pada kecewa ya kan?Walau kata orang harga mah gak bakal bohong, tapi tetep aja aku cari yang terbaik.Beda lagi kalau kita dateng langsung ke tokonya bisa liat-liat sambil pegang barangnya.

Udah sekian lama aku nyari dan baca testi sama tanya-tanya ke temen, ketemu deh sama Yoga Mat yang pengen dibeli. Aku putusin deh tuh, bukan pacar ya. Aku putusin beli Yoga Mat-nya. Dari empat bahan Yoga Mat yang aku liat. Mulai dari bahan Polyvnyl (PVC), Karet (Rubber), Thermoplastic Elastomer(TPE), dan PlushFoam.Aku pilih matras berbahan TPE atau Thermoplastic Elastomer.

Kenapa aku pilih TPE? Karena Yoga Mat dengan bahan ini pas aku baca terbuat dari bahan sintesis. Jadi katanya eco-friendlygitu, tau kan? Ramah lingkungan biar kaya anak go-greengitu deh. Udah aja aku klik buat beli lalu aku bayar di marketplace. Harganya di kisaran 200 ribu sampai 300 ribuan. Masih terjangkau lah yah, daripada aku beli yang murah tapi murahan kan jadi cepet rusak sama aja boong. Jadi bikin rugi yang ada.

Setelah barang sampe aku gak sabar buat buka dan cobain kaya gimana bentuk aslinya. Pas dipegang ternyata Yoga Mat-nya empuk dan ringan padahal bentuknya kelihatan tebel gitu. Selain itu lentur dan lembut juga. Pas dicoba buat workoutpun gak licin.Dipakai tiduran bikin adem di badan. Pokoknya nyaman banget deh buat aku pake.

Keringet aku yang netes pas workoutpun gak rembeskaya waterproof gitu,anti air.Jadinya mudah buat diberisihin dan gak bikin bau. Terus ada bonus tasnya juga, jadi enak kalau kita mau bawa buat Yoga sama temen-temen. Recommended banget deh buat kalian yang lagi cari-cari Yoga Mat buat workout!!

Berikut Beberapa Komentar yang sudah menggunakan Yoga Mat

Diana – Setelah saya mempunyai saya sangat terbantu sekali dengan adanya Yoga Mat jadi saya di rumah jika ada waktu luang saya selalu berolahraga ringan.

Tantri – Setelah beres semua tugas rumah tangga saya selalu meyempatkan diri untuk menjaga kesehatan dengan menggunakan Yoga Mat sebagai alas nya karena sangat termotipasi jika sudah melihat Yoga Mat ini.

Ayu – Saya seorang pekerja sangat jarang mempunyai waktu untuk pergi ke tempat Yoga tetapi setelah saya membeli Yoga Mat saya sering melakukan olahraga ringan sebelum atau sesudah bekerja

Mudah-mudahan aja Yoga Mat yang aku beli ini awet sama tahan lama yah. Biar terus semangat latihan Yoganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *