Tingkatkan penghasilan Anda dengan kiat pemasaran seluler ini!

Bahkan jika Anda seorang pemasar yang berpengalaman, menemukan cara untuk menjangkau pengguna seluler dapat menjadi hal yang menakutkan. Meskipun beberapa metode yang dicoba dan benar masih berfungsi, yang lain tidak akan mendapatkan hasil yang Anda harapkan. Artikel ini memberikan beberapa kiat yang dapat membantu Anda memaksimalkan daya perangkat seluler.

Pesan instan melalui upaya pemasaran seluler, seperti SMS, bisa sangat kuat. Pertimbangkan untuk menawarkan kode diskon atau kupon kepada pelanggan yang memilih untuk menerima pembaruan dari perusahaan Anda. Ini meningkatkan nilai pemasaran seluler dan meningkatkan kemungkinan bahwa pelanggan akan menemukan nilai dalam semua informasi yang Anda berikan.


Saat menerapkan pemasaran seluler, penting untuk memberikan nilai nyata kepada pelanggan Anda. Perangkat seluler adalah bagian penting dari kehidupan saat ini. Jika Anda mengirim pesan teks, itu harus relevan dan bermakna bagi penerima. Jangan mengirim undangan $ 5.000 kepada seorang mahasiswa untuk makan malam, dan kupon $ 10 akan lebih berharga.

Ingat bahwa pesan teks harus benar-benar digunakan untuk mempertahankan pelanggan. Biasanya, pelanggan yang benar-benar membeli dari Anda lebih bersedia menerima pesan langsung dari Anda daripada pelanggan baru. Gunakan ini untuk keuntungan Anda dengan menawarkan penawaran khusus kepada pelanggan yang sudah ada. Mereka akan merasa terhormat untuk menerima perhatian tambahan.

Tinggal jauh dari desain mencolok. Jika Anda ingin menambahkan musik ke halaman web Anda, bagus, tetapi jangan mengirim pesan dengan musik atau foto yang menarik. Orang menyukai pesan sederhana, dan jika pesan Anda mulai menyiarkan musik atau berkedip dengan keras, mereka akan segera menghapus Anda dan mengabaikan Anda.

Saat membuat konten yang berlaku untuk pemasaran seluler, pastikan pesan Anda mudah dipahami dan berhasil. Pastikan mereka tahu pesan Anda dan memahaminya secepat mungkin!

Sebagai seorang pemasar Internet, secara umum, Anda perlu memahami satu hal tentang bisnis: pemasaran seluler bukan hanya pilihan, itu benar-benar suatu persyaratan. Perangkat seluler telah tumbuh lebih dari 200% dalam beberapa tahun terakhir, menjadikan sektor ini salah satu sektor dengan pertumbuhan tercepat di planet ini dalam beberapa dekade terakhir. Jika Anda sudah mempertimbangkan untuk menggunakan ponsel Anda.

Iklan seluler memerlukan ajakan bertindak yang lebih kuat daripada iklan biasa, jadi pastikan Anda pandai menyampaikan jenis konten ini. Lusinan poin seru dan beberapa kata seperti “harus” dan “sekarang” tidak akan terpotong. Anda perlu membuat kata yang akan meyakinkan orang hanya dalam satu atau dua kalimat pendek.

Bahkan jika dunia seluler tidak fokus pada mereka, gunakan aturan yang benar. Menggunakan Net dan Current dan Net sebagai “LMAO” bukanlah cara Anda ingin melakukan bisnis. Jadilah pendukung yang baik di sini dan selalu gunakan tata bahasa yang baik, alih-alih bahasa gaul atau singkatan dalam konten Anda.

Naluri alami Anda dengan kampanye pemasaran seluler baru Anda mungkin adalah spam, tetapi mengirimkan spam kepada orang-orang bukanlah cara yang tepat untuk kampanye apa pun. Ini adalah titik balik penting dan dapat meninggalkan tempat permanen di reputasi Anda dan menyebabkan Anda kehilangan pelanggan biasa.

Jika Anda ingin menambah penghasilan, cobalah pemasaran seluler. Semakin banyak orang menggunakan perangkat seluler dan perangkat seperti smartphone untuk menggunakan jejaring sosial dan membeli aplikasi. Dua opsi ini adalah cara yang bagus untuk memasarkan bisnis Anda. Temukan lokasi pelanggan dan bawa pemasaran Anda di sana.

Setiap hari, lebih banyak orang memasuki Internet melalui perangkat seluler mereka. Sekarang adalah waktu untuk menjangkau pelanggan potensial tersebut. Sekarang setelah Anda selesai membaca artikel ini, Anda tahu banyak hal yang dapat Anda lakukan, sehingga semua orang dapat melakukan pemasaran seluler. Yang tersisa hanyalah memulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *